Rabu, 22 Februari 2012

PDIP Jajaki Koalisi Dengan Demokrat, PKB, dan PKS

Sumber - Diam-diam PDIP Kabupaten Cirebon melalui ketuanya H Tasiya Soemadi Al gotas terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai, dalam rangka membangun koalisi menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon tahun 2913 mendatang. Tiga partai di parlemen disebut-sebut telah melakukan komunikasi dengan PDIP, yakni PKB, Partai Demokrat, dan PKS.
"Kami sudah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat, PKB, dan PKS secara intensif. Kita akan hubungan secara personal dan kepartaian dengan ketiga partai itu," ungkapnya kepada Rekcer, belum lama ini.
Pria yang juga ketua DPRD Kabupaten Majalengka dua periode itu menambahkan, daerah sebesar Cirebon harus dibangun dari segi kultur, budaya, maupun kesejahteraan ekonomi masyarakatnya. Dan untuk membangun daerah tidak bisa sendiri, harus bersama-sama dengan partai lain. Karena itu masuk akal bila PDIP melakukan koalisi dengan partai lain dalam pilbup nanti.
Menanggapi hal itu Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Nasiruddin didampingi Kepala Bidang Humas dan Media Arief Rahman ST menjelaskan, soal koalisi pihaknya sangat welcome dan membuka diri. Yang pasti kalau internal partai solid, maka yakin akan bisa merebut bupati (E1).
"Namun jika tidak memungkinkan untuk merebut E1, kami akan ambil langkah koalisi, tak terkecuali dengan PDIP, " tuturnya. (vic/Rakyat Cirebon)

0 komentar:

Posting Komentar