Rabu, 22 Februari 2012

Jadwal Pemilukada Majalengka Masih Tentatif

Majalengka - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Majalengka belum menetapkan pelaksanaan pemilihan bupati pada 2013mendatang.
Ketua KPUD Majalengka, Supriatna mengatakan untuk sementara menjadwalkan pelaksanaan pemilihan bupati pada 15 September 2013. Kami masih mengkomunikasikan dengan berbagai komponen masyarakat menentukan hari yang definitif," ujar Supriatna di Majalengka.
Dia berharap, komunikasi intensif dengan berbagai elemen masyarakat akan menghasilkan jadwal yang tepat. "KPUD butuh masukan dari berbagai komponen. Oleh karena itu, saat ini kami gencar menjalin komunikasi dengan berbagai komponen agar bisa segera muncul jadwal definitif," tuturnya.
Meski belum mengantongi jadwal yang definitif, KPUD sudah mengajukan penambahan anggaran. "Kami sudah mengusulkan anggaran sebesar RP 30 miliar untuk dua putaran. Adapun periode sebelumnya, sebesar Rp 20 miliar," katanya.
Sementara itu beberapa partai sudah melakukan manuver politik. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan mengusung ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka Sutrisno, sebagai calon Bupati. Sementara itu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengusung ketua DPC PKB Majalengka Nasir, S.Ag. (Aan/dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar