Kamis, 09 Februari 2012

Duet Heryawan - Dede Bubar

Cirebon - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih mencari pasangan serasi untuk mendampingi Ahmad Heryawan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) tahun 2013 mendatang. Duet Heryawan dengan Dede Yusuf di pastikan bubar dan tidak akan dilanjutkan dalam Pilgub mendatang.
Anggota DPRD Provinsi Jabar, Anwar Yasin, mengungkapkan sejauh ini partainya belum menemukan pasangan yang cocok bagi Heryawan. Namun berbagai penjajakan untuk koalisi figur maupun partai terus dilakukan hingga menjelang tahapan Pilgub tersebut dimulai. 
Anwar sendiri menampik isu yang menyebut Heryawan akan kembali dipasangkan dengan calon lain yang notabene memiliki popularitas keartisan. Isu yang hangat adalah duet Heryawan dengan bakal calon PDIP, Rieke "Oneng" Diah Pitaloka atau dengan aktor Dedi Mizwar.
"Belum ada partai lain maupun bakal calon pasangan bagi Heryawan. Sejauh ini, baik PKS dan partai lain pun belum memiliki komitmen apa-apa, karena masih saling menjajaki," ungkap Yasin saat berkunjung ke Kota Cirebon, Rabu (8/2).
Namun begitu, dia mengatakan, pasangan bagi Heryawan haruslah yang cocok. Heryawan sendiri ditegaskan dia menjadi satu-satunya calon yang akan diunggulkan PKS dalam Pilgub nanti. (Kabar Cirebon)

0 komentar:

Posting Komentar