Kamis, 23 Februari 2012

Ahet Buka Peluang Duet Dengan Dede

Kejaksaan - Kandidat Gubernur Jawa Barat yang diusung PKS, H Ahmad Heryawan, Lc masih membuka peluang untuk duet bersama Dede Yusuf yang saat ini menjadi wakilnya di Pemprov Jabar.
Aher, begitu dia akrab disapa mengaku, hingga saat ini belum menemukan siapa yang akan digandeng menjadi wakilnya nanati, namun saat wartawan menyinggung kemungkinan bersama Dede Yusuf, suami Netty Prasetyani ini tidak menampik dan siap berpasangan dengan Dede Yusuf. "Hingga sekarang belum ada, bisa saja dengan Dede Yusuf," ujarnya pada acara Silaturrahmi Ormas Islam, Pesantren, DKM dan Majelis Taklim di Islamic Centre Cirebon, kemarin.
Sementara ditanya berapa alokasi anggaran pelaksanaan Pilgub Jabar untuk lokal Kota Cirebon, Aher menegaskan, anggaran Pilgub rata-rata Rp. 2,5 miliar untuk setiap kota dan kabupaten dari Pemerintah Provinsi Jabar.
Aher, mengakui, tidak hafal total anggaran secara rinci, hanya saja untuk alokasi anggaran masing-masing kota atau kabupaten, rata-rata Rp 2,5 miliar. Yang terpenting, lanjutnya, pihaknya sudah mengalokasikan anggaran untuk Pilgub yang akan digelar Februari 2013 mendatang.
"Kota Cirebon saya tidak paham rinciannya, yang jelas kalau pilkada tingkat kota Cirebon anggarannya ditanggung sendiri oleh Kota Cirebon. Provinsi hanya mengalokasikan untuk keperluan pilgub," ungkapnya.
Saat disinggung tentang anggaran Pilwakot Kota Cirebon yang dimasukkan melalui dana hibah, sehingga tidak bisa dicairkan dan hanya bisa dilakukan melalui perubahan anggaran, Aher menilai persoalan itu sudah teknis." Wah kalau seperti itu sih sudah teknis, yang paham biro keuangan provinsi," tandasnya. (ahd/Radar Cirebon)

0 komentar:

Posting Komentar