Jumat, 16 Maret 2012

Iwan Tak Keberatan Pencalonan Dede - Dada

PURWAKARTA – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Barat Iwan R Sulandjana mengaku tidak merasa khawatir dengan langkah Dede Yusuf dan Dada Rosada yang ikut mencalonkan diri ke PD sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Iwan yang juga lolos sebagai bakal calon gubernur itu justru menilai banyaknya tokoh yang mencalonkan diri, menunjukkan demokrasi berjalan dinamis. Lagi pula, partainya membuka seluasluasnya kepada kader dalam bursa cagub dan cawagub. “Silakan saja jika memang hendak mencalonkan diri. Setiap calon tentu saja harus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mendapat dukungan.

Nantinya akan ada survei guna mengetahui tingkat elektabilitas setiap figur,” ujar Iwan saat berkunjung ke DPC PD Kabupaten Purwakarta, Jalan Basuki Rahmat, kemarin. Dia mengungkapkan, setiap kandidat bakal menandatangani nota kesepahaman untuk menjaga kebersamaan dan menghindari perpecahan.

Bagaimana pun,lanjut dia, keputusan Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat menjadi final terhadap figur yang diusung dalam Pilgub Jabar 2013. Dia mengatakan, seluruh kader harus mematuhi keputusan majelis tinggi. Bahkan, dia menegaskan tidak keberatan mundur apabila hasil survei dan keputusan majelis tinggi tidak memungkinkannya maju menjadi cagub. (SINDO)

0 komentar:

Posting Komentar