Selasa, 13 Maret 2012

Dede Yusuf Siap Bersaing di Demokrat

DEPOK– Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menyatakan siap bersaing dengan kader Partai Demokrat lainnya untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2013. 

“Saya memang sudah mendaftar dalam penjaringan di internal Partai Demokrat untuk menjadi calon Gubernur Jabar mendatang,” kata Dede seusai menghadiri panen raya ayam, ikan, dan jamur merang di Sawangan, Kota Depok,kemarin. Dia mengatakan, ada sembilan calon dari kader internal Partai Demokrat yang mendaftar.“ Nanti DPP yang memutuskan siapa yang akan maju sebagai calon gubernur,kita tunggu saja,”katanya. 

Menurut dia, penjaringan calon gubernur Jabar internal berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Sebagai incumbent, dirinya saat ini fokus untuk melayani kegiatan masyarakat agar perekonomian warga bisa semakin meningkat. “Kalau masyarakat maju, tentunya pemerintah bekerja dengan benar,”ujarnya. 

Sementara itu,Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, penentuan siapa calon gubernur yang diusung Partai Demokrat tersebut nanti diputuskan Majelis Tinggi Partai Demokrat.“Saat ini baru saja selesai masa pendaftaran,” katanya. (Aan/dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar