Jumat, 24 Februari 2012

Oktober, Wakil Heryawan Diumumkan

KUNINGAN – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dipastikan bakal kembali maju pada pemilihan gubernur 2013 mendatang. Namun, belum diketahui calon pendamping Heryawan. 

Dia memperkirakan pendampingnya akan diumumkan sekitar bulan Oktober. ”Biasanya pemunculan pasangan- pasangan calon pada bulan Oktober,tidak sekarangsekarang,” ujar Heryawan seusai meresmikan TK Al Quran At-Taqwa di Desa Indapatra, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan,Rabu (22/2). Heryawan mengaku sudah mengantongi restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju kembali menjadi gubernur.

”Insya Allah sepanjang membawa kemaslahatan,membawa manfaat dan kebaikan, serta sepanjang pintu surga semakin terbuka, saya siap kembali maju,kata Heryawan. Menurut dia,masih panjang waktu untuk menentukan calon pendampingnya.”Namun yang pasti, menjalin komunikasi dengan semua pihak tetap jalan terus,”ujar Heryawan. Dia menegaskan, berbagai kegiatan yang dihadirinya selama ini dalam kapasitas sebagai gubernur, bukan pencalonannya sebagai gubernur.

”Tahun lalu saya juga selalu melaksanakan tugas seperti sekarang melakukan kunjungan ke masyarakat. Kegiatan tersebut semuanya kaitannya dengan tugas saya sebagai gubernur,namun yang terpenting proses administrasi tetap aman dan tidak terbengkalai dengan masyarakat juga tetap bertemu sesuai dengan kemampuan diri,” kata Heryawan. mohamad taufik/Sindo 

0 komentar:

Posting Komentar