Kamis, 29 Desember 2011

Dedi Ranking Satu Jabar

Cirebon-Gemuruh tepuk tangan para tamu undangan di acara monitoring evaluasi 10 program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat 2011, terdengar kencang ketika Buapti Cirebon Drs Dedi Supardi MM di sela-sela sambutannya menyatakan siap tempur untuk memperebutkan kursi Jabar 1 atau Jabar 2 pada pemilukada Jawa Barat 2013 mendatang.
Dalam kesempatan itu, Bupati Dedi mencoba meminta dukungan dan simpati para kaum hawa. "Kalau saya jadi Gubernur Jawa Barat, ibu-ibu mendukung tidak?," ucap Dedi yang langsung disambut teriakan "mendukung" dari para ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan itu.
Ia sangat yakin memimpin Provinsi Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Karena dari kelima calon gubernur Jawa Barat yang mendaftar melalui partainya, ia menempati posisi pertama. "Diinternal PDIP Jawa Barat saya ranking satu, doakan oleh para ibu sekalian terutama masyarakat Desa Losari Kidul agar saya dan istri selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan nikmat Islam yang bagus," ungkapnya.
Lalu, siapa yang Dedi inginkan untuk bersanding dengannya? Dihadapan Tim Monitoring Evaluasi 10 program PKK Tingkat Jawa Barat 2011, secara terbuka ia menginginkan agar bisa berduet dengan Gubernur Jawa Barat saat ini, yakni Ahmad Heryawan. "Saya dengan Pak Guburner sangat hormat, karena dia pemimpin Jawa Barat. Mudah-mudahan Pak Ahmad Heryawan melirik saya untuk wakil gubernurnya, karena tidak ada yang tidak mungkin," harapnya. (jun/Radar Cirebon)

0 komentar:

Posting Komentar